Sabtu, 14 Mei 2016

Jamu Kuat Pria Gagah Perkasa

Silahkan simak dan praktekan cara pembuatan JAMU KUAT PRIA racikan sendiri di bawah ini. Resep ramuan tradisional untuk KEPERKASAAN PRIA, OBAT KUAT PRIA, CARA MEMPERBESAR PENIS.

Bahan-bahan JAMU KUAT:
- 2 ekor lindung atau belut liar (bukan yang diternakkan).
- 4 – 5 pucuk benalu cemara (banyak terdapatdisisi batang cemara).
- 1 Sendok makan adas pulosari.

Cara meracik : belut dipotong antara tubuh dan kepalanya dan diambil kepalanya saja. Panggang kedua kepala belut tersebut di atas api hingga hangus dan menjadi arang. Lalu digerus sampai menjadi bubuk yang halus. Adas pulosari dan pucuk benalu cemara ditumbuk jadi satu, kemudian disaring dan ambil sarinya saja, kurang lebih seperempat cangkir. Campurkan bahan tersebut dengan bubuk kepala belut sebanyak setengah sendok teh. Sisa bubuk kepala belut yang lain dapat dipergunakan untuk hari berikutnya. Selanjutnya aduk sampai rata, lalu campurkan ludah basi (ludah yang diambil habis bangun tidur pagi hari) aduk yang rata.

Cara Memperbesar Penis - Gunakan bahan ramuan ini untuk mengurut Mr. P. Caranya mengurutnya dari atas (pucuk), arah mengurut menurun. Lama pengurutan kurang lebih 10 menit, bahan ramuan di atas untuk sekali pakai. Esok paginya buat ramuan baru. Lakukan cara ini sampai satu bulan penuh, biasanya hasilnya sudah nampak dan memuaskan, penis akan membesar dan kuat.

OBAT KUAT PRIA untuk mempekuat daya seksual. Bahan-bahan :
- 2 buah jeruk purut
- 25 butir merica hitam
- Garam seujung kuku

Cara membuatnya : jeruk diperas dan diambil airnya. Lada atau merica hitam ditumbuk sampai halus. Ketiga bahan (jeruk, merica, garam) dicampur dan aduk sampai rata. Kemudian minum sampai habis dengan ampasnya sekalian. Aturan minum : diminum setiap hari pagi siang dan malam selama 1 bulan maka kejantanan sampeyan akan pulih kembali. Jika sudah sembuh sampeyan cukup minum satu kali setiap minggu. Maka kejantanan anda akan senantiasa terjaga.

JAMU KUAT PRIA untuk menyembuhkan impotensi.
Bahan-bahan JAMU OBAT IMPOTENSI :
- 500 gram buah pare
- 250 gram kerang hijau yang sudah di kupas
- 100 gram cabai hijau
- 3 iris jahe
- 3 iris kunyit
- 3 iris lengkuas
- 2 lembar daun salam
- 1 batang serai
- Garam dan gula pasir secukupnya
- Minyak goreng secukupnya.
- 100 gram cabai merah
- 150 gram tomat
- 6 buah bawang merah
- 3 siung bawang putih

Cara mengolah jamu impotensi : setelah dicuci bersih, buang biji buah pare kemudian dipotong atau diiris kasar-kasar. Iris cabai merah, cabai hijau dalam bentuk menyerong. Tomat di iris kasar. Tumislah semua bumbu sampai setengah layu, masukkan tomat, pare, kerang hijau, besi garam dan gula pasir secukupnya. Aduk sampai merata hingga setengah matang lalu angkat dan siap untuk disantap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar